X

IntipSeleb – Aska Ongi tiba-tiba muncul dengan kabar kurang mengenakkan. Rumah tangga selebgram bernama asli Yulia Aska dengan aktor Aliff Alli dikabarkan retak hingga muncul dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto-foto lebam di sekujur tubuh Aska pun beredar luas di media sosial.

Mengaku telah mendapat perlakuan kasar sejak menjalin hubungan pacaran, Aska akhirnya pergi meninggalkan adik Miller Khan itu bersama sang putri. Masalah ini berlanjut, usai Aliff melaporkan Aska ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena tidak diperbolehkan bertemu dengan putrinya. Lalu, bagaimana pendapat pihak Aliff Alli menanggapi kasus tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Aliff Alli Diduga KDRT, Miller Khan Larang Aska Ongi Lakukan Visum

Aska Ongi mualaf

aliff alli dan aska ongi

Aliff Alli yang diwakili oleh kuasa hukumnya Asgar Sjarfi, SH angkat bicara soal KDRT yang dilakukan kepada Aska Ongi. Setelah lebaran, pria 29 tahun itu akan memberikan pernyataan resmi. Tapi menurutnya, Aska Ongi merupakan seorang mualaf yang tidak mengerti makna hari kemenangan. Meski menikah siri, Asgar menyayangkan sikap Aska yang pergi begitu saja meninggalkan Aliff bersama putri mereka. 

Saksikan Juga