img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb LokalSinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB) akan memasuki episode 5 pada Kamis malam, 24 Maret 2023. Episode ini memperlihatkan kepulangan Tia ke kampung halamannya. Tapi, Tia justru menemukan kondisi keuangan keluarganya sangat minim sehingga ia memutuskan untuk bekerja.

Naas, ketika bekerja, Tiya malah menghadapi penguntit. Keseraman penguntit bahkan membuat Tiya kehilangan nyawanya. Lantas, siapakah pelakunya? Simak sinopsisnya!

Teror Tia Setelah Pulang ke Kampung

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Wulan diomelin sama Ujang pemilik kontrakan karena nunggak bayar dan belum cicil pinjamannya. Wulan minta kelonggaran waktu, dia akan bayar minggu depan karena sakit batuk dan sudah beberapa hari tidak jualan nasi uduk keliling. Ujang ngamuk, Wulan sok-sokan kuliahin Tia di Jakarta, tapi gak mampu bayar utang.

Kebetulan Tia pulang liburan ke Bali dan kaget begitu tahu kalau ibunya kesulitan uang. Ujang yang genit melihat Tia jadi celetuk ke Wulan, kalau mereka seumur hidup tidak usah bayar kontrakan lagi asal Tia mau nikah dengannya. Utangnya Wulan pun nanti dianggap lunas.

Topik Terkait