img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kalina Ocktaranny meluapkan emosi di media sosial karena melihat oknum yang menganggap sepele bahaya virus corona (COVID-19). Mantan istri Deddy Corbuzier itu merasa lelah telah mematuhi himbauan social distancing dengan berdiam di rumah, tapi masih banyak yang melanggar. Bahkan, Kalina hanya bisa menyapa buah hatinya, Azka Corbuzier lewat kaca mobil.

Kalina marah melihat pasien positif Covid-19 yang semakin bertambah. Apalagi jelang hari raya kemenangan, para oknum berbondong-bondong membeli baju lebaran dan menciptakan kerumunan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: ​Kalina Ocktaranny Menikah lagi, Deddy Corbuzier Beri Godaan

Kalina Ocktaranny sapa Azka Corbuzier lewat jendela mobil

Kalina Octaranny dan Azka Corbuzier

Baru-baru ini, Kalina Ocktaranny mengunggah rekaman video menyapa buah cintanya, Azka Corbuzier. Yang jadi sorotan, ibu dua anak itu hanya menyapa Azka lewat jendela mobil karena takut membawa virus corona.

"Hai baby, mamah gak bisa turun sayang. Mamah belum bisa turun ya, kamu lagi apa? Aku kangen kamu, udah mandi belum?," kata Kalina Ocktaranny kepada Azka Corbuzier lewat kaca mobil yang diunggah pada Kamis, 21 Mei 2020.

Topik Terkait