img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb Lokal – Korban kasus penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo, David Ozora diketahui masih terbaring di rumah sakit. Meski belum sepenuhnya pulih dan sadar, namun, pembahasan kasus ini masih cukup ramai dibahas di media sosial.

Terbaru, salah satu akun Twitter berhasil membuat ayah David, Jonathan Latumahina mengambil langkah tegas karena sudah membuat pernyataan yang menyudutkan sang anak. Seperti apa? Berikut informasinya.

Dibuat Geram oleh Netizen

twitter.com
Foto : twitter.com

Kala David Ozora masih terbaring lemah di rumah sakit, pemilik akun Twitter @MZRRDP berani mengatakan pernyataan bak seorang saksi yang berada di lokasi kejadian. Bermula dari cuitan yang dibuatnya. Akun @MZRRDP mengomentari kasus Mario Dandy dengan menyebut jika alasan Mario Dandy melakukan penganiayaan terhadap David lantaran putra pengurus GP Ansor itu disebut bakal mengancam akan membongkar aib Agnes Gracia yang tak lain adalah mantan pacarnya.

Agnes udah jadi tersangka termasuk si D. t-tapi kalau di lihat dari kasusnya, agnes kaya gitu karna dia mau nyebarin foto aib pas pacaran, sebenernya 3 orang ini problematic tapi soal bully ini ngga dibenarkan & ngga patut di contoh yaaaa apalagi sampai maen fisik," tulis @MZRRDP, dikutip Sabtu, 25 Maret 2023.

Topik Terkait