X

IntipSeleb – Stuntman Demian Aditya yang bernama Edison Wardhana, sempat menghebohkan publik di tahun 2017 lalu. Edison merupakan stuntman yang mengalami kejadian tragis dalam aksi bertajuk The Death Drop yang dilakukan Demian di sebuah ajang penghargaan yang disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi.

Lama tak terdengar kabarnya setelah sempat mengalami kritis karena kejadian itu, Edison Wardhana kini diterpa isu tidak sedap terkait rumah tangganya bersama sang istri, Utami Ayuh. Baru-baru ini, Ayuh membagikan foto dirinya dengan sejumlah luka.

Dia pun mengungkapkan kemarahan pada Edison Wardhana dan siap membawa permasalahan mereka ke pengadilan. Banyak yang menduga kalau Utami Ayuh mendapat kekerasan dari Edison Wardhana. Bagaimana ceritanya? Berikut ulasannya.

Edison Wardhana Diduga Lakukan Kekerasan

Edison Wardhana - Utami Ayuh

Tiga tahun yang lalu, Edison Wardhana tengah berjuang melewati masa kritis usai terjatuh dari ketinggian dalam aksi pesulap Demian Aditya. Kala itu, Demian diceritakan berada di dalam kotak kayu yang dijatuhkan ke tanah. Mirisnya, posisi Demian yang digantikan Edison, belum sempat keluar saat peti terjatuh.

Saksikan Juga