X

IntipSeleb – Indira Kalistha kembali mendapat teguran. Setelah masalah yang berkaitan dengan pernyataannya tentang virus corona selesai, Indira kali ini disoroti oleh Badai eks Kerispatih.

Teguran ini bermula ketika Indira Kalistha mengubah atau memplesetkan lirik lagu yang diciptakan Badai. Terkait hal ini, Indira pun langsung menghubungi Badai. Bagaimana penyelesaiannya? Berikut ulasannya.

Indira Ubah Lirik Lagu Ciptaan Badai

Badai eks Kerispatih - Indira Kalistha

Indira Kalistha belum lama ini menuai kritikan publik karena dianggap meremehkan virus corona. Permasalahan ini pun sudah selesai, setelah Dokter Tirta Hudhi mengajak Indira dan suaminya, Aa Utap menjadi relawan yang berada di garda terdepan melawan virus corona.

Tidak lama setelah permintaan maaf itu, Indira Kalistha kembali berulah. Beauty vlogger ini bahkan sampai mendapat teguran dari Badai eks Kerispatih. Permasalahan ini bermula saat Indira mengunggah video dirinya menyanyikan lagu Aku Cuma Punya Hati yang dinyanyikan Mytha Lestari. Namun, Indira Kalistha memplesetkan liriknya dengan mengganti kata cinta menjadi bucin.

Saksikan Juga