img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal – Artis Tanah Air, Vino G Bastian menuturkan bahwa, di Indonesia, seorang aktor kerap dikaitkan dengan sebuah karakter yang pernah diperankan sebelumnya. Hal ini diketahui betul oleh pria yang kini berusia 41 tahun itu.

"Orang menawarkan kita filmnya begitu terus, misalnya kayak lo main film action awalnya, pasti enggak banyak (tawaran peran di luar action), pasti dikasihnya itu (action) terus," ungkap Vino G Bastian kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 27 Maret 2023.

Meski begitu, Vino merupakan salah satu aktor yang mampu memerankan banyak karakter berbeda di berbagai film. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Vino G Bastian Berganti Karakter Film Dengan Baik

vinogbastian__/instagram
Foto : vinogbastian__/instagram

Diketahui, Vino sempat memerankan karakter dengan citra humoris, seperti karakter Kasino di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!. Biasanya, kata Vino, seorang aktor bakal ditawarkan peran humoris lagi.

Setiap aktor biasanya selalu dilekatkan dengan karakter yang telah dimainkan sebelumnya. Maka dari itu, tawaran karakter film selanjutnya juga tak berbeda jauh dengan film sebelumnya.

Topik Terkait