img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus model Tanah Air, Natasha Wilona meluncurkan sebuah multi-platform media baru yang diberi nama iWIL Network. Melalui cara ini, Natasha hendak menyapa para penggemar hingga masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda melalui berbagai media sosial seperti YouTube, TikTok, Instagram, dan lainnya.

Melalui iWIL Network, Natasha Wilona ingin menyampaikan pesan hiburan, inspirasi, hingga edukasi lewat beragam konten yang baka ditayangkan olehnya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Natasha Wilona Sapa Generasi Muda

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Bukan tanpa alasan Natasha Wilona membuat iWIL Network ini. Katanya, di Indonesia, sedikit orang yang benar-benar fokus untuk memberikan tontonan kepada generasi muda.

"Saya merasa, saat ini tidak ada media entertainment yang betul-betul dibuat untuk Gen Z, dan oleh Gen Z. Ironisnya, Gen Z adalah generasi yang paling aktif dalam konsumsi konten digital," ungkap Natasha Wilona kepada awak media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Senin, 27 Maret 2023.

Awalnya, Natasha Wilona membuat media sosial hanya untuk mengikuti perkembangan zaman. Selain itu, hal ini dilakukannya guna lebih dekat dengan para penggemarnya.

Topik Terkait