img_title
Foto : Antv

IntipSeleb LokalSupermarket Sweep Indonesia merupakan program baru ANTV yang siap menemani waktu sahur ANTVlovers selama Ramadan 2023 yang tayang mulai pukul 02.30 WIB. Keseruan acara ini cocok untuk menemani pemirsa menyantap menu sahur.

Dipandu oleh Uya Kuya, Celine Evangelista dan Leo Consul, seperti apa keseruan episode pada Selasa 28 Maret 2023? Yuk cek di bawah ini.

Keseruan Acara Supermarket Sweep Indonesia

Antv
Foto : Antv

Di babak big Sweep, para tim diberi tahu untuk membawa bahan-bahan untuk membuat kue, bahan-bahan ini diminta oleh istri bos Uya yaitu Astrid yaitu tepung terigu, mentega dan telur. Selain bahan-bahan yang diminta oleh istri bos Uya, para peserta juga harus membuat sereal yang diminta oleh Celine Evangelista.

Kemudian para tim berlarian mengambil barang-barang yang sudah disediakan di dalam toko. Para peserta harus membawa bahan kebutuhan yang diminta.

Tim kuning tidak berhasil membawa daftar belanjaan bos Uya dan Celine namun mereka berhasil berbelanja dengan total harga Rp1590.000 dengan ditambahkan bonus di babak awal menjadi Rp1790.000.

Topik Terkait