img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah dikabarkan dekat dengan YouTuber Boy William, usai keduanya kembali baikan beberapa waktu lalu. Banyak netizen yang berharap jika keduanya berjodoh. Bahkan, Boy William pun ternyata sudah sangat akrab dengan Bilqis.

Lama menyandang status janda, biduan asal Depok sengaja mengunggah momen Boy dan Bilqis kompak joget TikTok hingga trending. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Trending Joget TikTok

TikTok/ayutingting
Foto : TikTok/ayutingting

Pemilik nama lengkap William Hartanto alias Boy William ternyata sudah sangat dekat dan akrab dengan Bilqis Khumairah Razak, yakni putri semata wayang Ayu Ting Ting. Selain disebut-sebut sebagai calon ayah sambungnya, Boy dan Bilqis juga memiliki banyak kesamaan.

Sempat beredar beberapa waktu lalu, di mana momen Boy dan Bilqis sedang asik mengobrol menggunakan bahasa inggris dan membuat netizen geger. Bahkan kali ini, secara sengaja, pelantun lagu 'Sambalado' itu, memposting aksi Boy dan Bilqis joget TikTok.

Tak heran jika banyak yang salfok dengan aksi keduanya, bahkan video jogetan tersebut tembus ditonton oleh 7,5 juta orang. Dan banyak netizen yang berkomentar mendoakan Boy agar segera menjadi papah baru Bilqis.

Topik Terkait