img_title
Foto : Instagram.com

IntipSeleb Lokal – Komika Marshel Widianto sempat mengejutkan publik dengan kabar kelahiran anak pertamanya dengan Cesen eks JKT48 pada 1 Maret 2023 kemarin. Pasalnya, selama ini keduanya tak pernah mempublikasikan pernikahan mereka.

Lalu, di momen persalinan kemarin, rupanya Marshel dan Cesen sempat mendapat bantuan dana dari Raffi Ahmad. Hal ini yang membuat Hotman Paris ikut menyoroti dan berniat ingin membantu juga. Namun, apa reaksi netizen?

Siap Tawarkan Bantuan

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Melalui Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah pemberitaan mengenai kondisi Marshel Widianto dan sang istri, Cesen eks JKT48 dengan judul “Penyebab Marshel Tak Bisa Bayar Biaya Persalinan Istri Hingga Dibantu Raffi Ahmad”.

Sebelumnya, Marshel Widianto mengungkapkan kebaikan sosok Sultan Andara, Raffi Ahmad. Di mana, suami Nagita Slavina itulah yang membantu biaya persalinan anak Marshel. Rupanya, ini merupakan sebagai hadiah untuk kelahiran buah hati pertama Marshel dan Cesen.

"Kita terima kasih Aa dan Teh Gigi atas biaya-biaya rumah sakit," kata Marshel Widianto dilansir dari tayangan YouTube di kanal RANS Entertainment baru-baru ini.

Topik Terkait