img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb LokalSinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) episode 9 akan tayang pada Selasa malam, 28 Maret 2023. Episode ini memperlihatkan kemalangan Justin yang hendak menguak tabir busuk Bli Putu yang berjualan sate lilit.

Tapi naas, Justin justru berakhir terbunuh ditangan Bli Putu. Lantas, akankah kematian Justin karena Bli Putu terkuak? Simak sinopsisnya yuk!

Justin Terbunuh Saat Ungkap Kelicikan Bli Putu

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Justin seorang vloger makanan datang berkunjung ke Bali buat review makanan viral di Bali. Kebetulan Justin teman Ayu. Singkatnya, Ayu menemani Justin buat review sate lilit viral milik Bli Putu. Tapi sayangnya saat Bli Putu tahu kalau Justin mau review proses pembuatan sate lilitnya dari awal, ia langsung nolak bahkan ngusir mereka.

Justin heran sama sikap Bli Putu yang menolak review padahal bisa bikin satenya makin laku. Justin yang penasaran mau datangin lagi tempat Bli Putu. Tapi saat itu Ayu lagi sibuk kerja ,jadi mau tak mau Justin datang sendiri ke tempat Bli Putu.

Ketika Justin datang ke tempat Bli Putu, ternyata kosong tidak ada Putu dan istrinya. Tapi saat Justin jalan ke halaman belakang rumah, dia mencium bau bangkai. Justin penasaran dan coba cari tahu asal bau bangkai itu dengan diam-diam masuk ke halaman belakang rumah Putu.

Topik Terkait