img_title
Foto : YouTube/ KR TV

IntipSeleb Lokal – Apa pun yang dilakukan oleh Nagita Slavina selalu menarik perhatian masyarakat. Salah satunya saat dirinya terpincut dengan motor gede Spyder yang dibawa oleh adik Melaney Ricardo, Roy Ricardo.

Momen itu terjadi beberapa tahun lalu namun masih menarik untuk dibahas. Apa yang akan dilakukan Nagita Slavina dengan moge roda tiga itu? Berikut artikelnya.

Moge Roda Tiga

YouTube/ KR TV
Foto : YouTube/ KR TV

Nagita Slavina tampak sangat bersemangat ketika melihat Roy Ricardo membawa moge roda tiga dengan harga ratusan juta ke rumahnya. Istri Raffi Ahmad itu pun langsung ingin mencoba mengendarai motor tersebut. Dia mengaku bisa mengendarai motor gede ini.

"Aku bisa kalau naik ini rodanya tiga, berapa sih harganya, aku mau ah. Mantep, kaki gua panas kalau naik motor ini. Ini kaya main bombomcar gua bisa kalau ini," kata Nagita Slavina di kanal YouTube KR TV, beberapa tahun lalu.

Nagita Slavina bahkan sudah memiliki rencana ketika sang suami membeli motor milik Roy Ricardo itu. Dia ingin pergi ke pusar perbelanjaan dengan menggunakan motor roda tiga itu.

Topik Terkait