img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal FIFA tampaknya menandakan akan batal digelar di Indonesia. Imbas hal ini, lagu kolaborasi Weird Genius bersama Tiara Andini, Lyodra Ginting & Ziva Magnolya berjudul Glorius dihapus.

Ini juga terlihat dari FIFA.com yang menghapus artikel sebelumnya yang berjudul FIFA and Weird Genius tease electrifying Official Song. Reza Arap sebagai salah satu personil Weird Genius pun mengamuk. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Lagu Glorius Dihapus

FIFA sebelumnya diketahui merilis lagu resmi untuk Piala Dunia U-20 2023 yang berjudul Glorious sejak 24 Maret 2023. Lagu Glorius merupakan kolaborasi Weird Genius bersama tiga penyanyi muda, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Namun sayangnya, FIFA.com terlihat menghapus artikel sebelumnya yang berjudul FIFA and Weird Genius tease electrifying Official Song. Bahkan setelah ditelusuri lebih dalam lagi, artikel tersebut sudah tidak bisa ditemukan.

Hal ini ditandai adanya sinyal bahwa Indonesia terancam gagal menjadi tuan rumah perhelatan Piala Dunia U-20 2023. Reza Arap pun mengamuk dan merespons kabar penghapusan tersebut. Lewat cuitannya di Twitter, ia menyematkan emoji badut, diduga sebagai simbol prank. Dan menyebut aksinya untuk mengamuk.

Topik Terkait