img_title
Foto : Dokumen istimewa

IntipSeleb LokalZecky Alatas sebagai kakak dari Gesya Shandy mendukung sang adik untuk berkarier di industri perfilman. Hal itu pun terlihat Zecky kerap membuat vlog keseharian bersama di akun Jexx TV.

Usut punya usut, Zecky ternyata masih aktif menjadi pengacara, pengusaha, hingga menjadi seorang politikus. Lantas, siapakah sosok dari Gesya Shandyini? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Zecky Alatas Beri Dukungan Gesya Shandy

Dokumen Istimewa
Foto : Dokumen Istimewa

Sebagai kakak yang baik, Zecky Alatas memperlihatkan dukungannya terhadap sang adik, Gesya Shandy untuk Selain memberi dukungan untuk bergelut di dunia hiburan. Hal ini pun tampak dalam unggahan melalui akun Youtube Jexx TV di YouTube.

Menurut Zecky Alatas, Gesya Shandy ternyata punya karier bagus di dunia akting. Tak hanya itu, Gesya Shandy juga terlihat bahagia dengan kariernya saat ini.

Diketahui, Gesya Shandy sendiri sudah wara-wiri di dunia layar lebar antaranya; Tenggelamnya Kapal van der Wijck, Retak Gading, Vidkill, Cek Toko Sebelah 2, Teman Tidur, dan lainnya. Suami dari penyanyi dangdut Neng Wirdha itu mengatakan Gesya Shandy sudah mempunyai bakat sejak kecil.

Topik Terkait