img_title
Foto : TikTok/pejabatcurang

IntipSeleb Lokal – Beredar sebuah video viral yang menunjukkan seorang polwan AKP Agnis Juwita Manurung, Kasatlantas Polres Malang diduga kerap mengenakan barang-barang mewah dan menunjukkannya ke media sosial atau flexing.

Padahal dengan jabatan yang diemban, gaji yang diterima belum tentu bisa untuk membeli barang mewah. Setelah viral, harta kekayaannya pun terungkap ke publik.

Viral Diduga Kerap Pamer Kekayaan

TikTok/pejabatcurang
Foto : TikTok/pejabatcurang

Baru-baru ini warganet Indonesia disajikan dengan berita soal para pejabat publik yang kerap memiliki gaya hidup hedon. Mulai dari Rafael Alun Trisambodo, Eko Darmanto dan Sudarman Harjasaputra dan yang lainnya. Lalu, sekarang muncul pejabat dari kalangan kepolisian yang tengah disorot karena diduga memamerkan barang berharga fantastis.

Akun TikTok @pejabatcurang, mengunggah video yang menunjukkan Agnis Juwita Manurung dengan jabatan AKP memiliki gaji dengan kisaran Rp2.909.100 hingga Rp4.780.000 mampu mengenakan barang-barang mewah. Seperti kacamata Dior, tas mungil Gucci Rp21 juta, sepatu hak Valentino Rp19 juta, hingga sepeda seharga Rp52,6 juta.

Harta Kekayaan Terkuak

Topik Terkait