img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalAgnes Gracia menjalani sidang diversi pada hari ini, Rabu, 29 Maret 2023. Ia lebih dulu menjalani sidang dibanding Mario Dandy dan Shane Lukas.

Di momen sidang perdana Agnes Gracia tersebut, ayah David mengutuk dan memberikan peringatan menohok. Seperti apa? Yuk, simak sama-sama.

Peringatan Serius Ayah David

Twitter
Foto : Twitter

Agnes Gracia hari ini menjalani sidang diversi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bertepatan dengan hari dilangsungkannya sidang perdana terhadap Agnes Gracia, ayah David memberikan peringatan yang buat merinding.

Tubuh cungkringmu ini menyimpan kekuatan besar dan perjuanganmu untuk meraih kembali apa yang kamu pernah punya. Tidak harus semuanya kembali tapi kamu punya kami, utuh seperti sediakala,” tulis Jonathan Latumahina mengutip akun Twitter pribadinya @seeksixsuck, Rabu, 29 Maret 2023.

Ia juga menyinggung bagaimana sang putra tercinta dinyatakan koma dan divonis Diffuse Axonal Injury Stage 2, hingga mengalami kejang-kejang selama 3 hari. Pemandangan mengerikan itu membuat ayah David mengutuk agar para pelaku hancur.

Topik Terkait