img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb LokalSinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) episode 10 akan tayang pada Rabu malam, 28 Maret 2023. Episode ini memperlihatkan kedok begal licik dengan membuat bisnis rental motor.

Naas, rental motor itu memakan korban yakni kematian Erna. Lantas, mengapa Erna bisa tewas? Yuk intip sinopsisnya!

Erna Dibegal

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Gusti dan Dika buka usaha rental motor heaven dari motor hasil curian. Mereka membegal Erna (tukang pijat keliling) ibunya Gusti sendiri. Aksi mereka dilihat Dewa tapi mereka berhasil kabur. Gusti kesal sama Dika yang begal Erna. Ternyata Dika dendam sama Erna yang sempat memergokinya saat mengoda Dara, istri Gusti.

Di Resort, Sarah dan Revan periksa catatan pembelian bahan dapur Ayu dan Daus. Sarah memarahi Daus. Daus tidak terima, ingin mengundurkan diri. Ayu kasih tau Ratih dan Bopak. Daus bilang ke mereka, mau jualan ketoprak keliling lagi. Ratih lalu minta Sarah berdamai dengan Daus. Tapi Sarah tidak mau, dan malah hina Ratih.

Gusti dan Dika menyewa motor Erna yang sudah diganti plat motornya sama pelanggan. Erna diantar pulang sama Dewa dan Revan. Dewa cerita ke Dara kalo Erna dibegal. Gusti datang, pura-pura panik. Dewa kasih tahu, kalo dia melihat tato jangkar di punggung tangan si pelaku. Gusti panik, kasih tahu Dika buat hapus tatonya. Tapi Dika tak mau.

Topik Terkait