img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Lokal – Kesuksesan musisi-musisi Tanah Air bukan hanya dilihat dari seberapa populernya lagu-lagu mereka di telinga masyarakat, melainkan juga besaran tarif untuk mengundangnya. Semakin besar nama yang dimiliki, tentu saja butuh biaya besar untuk mendatangkan mereka.

Kira-kira siapa saja band Indonesia dengan tarif termahal? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya dari tarif yang lebih kecil hingga termahal!

1. Nidji

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nidji adalah sebuah band asal Jakarta, yang dibentuk pada tahun 2002. Anggota band ini terdiri dari enam orang yaitu Giring Ganesha (vokal), Andro (bass), Randy (keyboard), Ariel (gitar), Rama (gitar), dan Adri (drum). Nidji dikenal dengan lagu-lagu pop dan rock yang catchy serta lirik-lirik yang inspiratif dan positif.

Beberapa lagu hits mereka antara lain "Laskar Pelangi", "Hapus Aku", "Biarlah", "Dosakah Aku", "Sumpah dan Cinta Matiku", dan masih banyak lagi. Nidji juga telah memperluas pasar musiknya ke beberapa negara lain di Asia dan Eropa. Dengan kepopuleran ini maka jangan kaget bahwa satu kali manggung saja mereka dibayar Rp275 juta, meski saat ini vokalis mereka sudah bukan Giring.

2. Armada

Topik Terkait