img_title
Foto : YouTube/ Nofel Saleh Hilabi

IntipSeleb Lokal – Setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi dalam pernikahannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar mulai seliweran di berbagai podcast YouTube.

Ia banyak membahas perihal kondisi rumah tangganya pasca kasus tersebut, termasuk klarifikasi terkait isu yang sempat diarahkan padanya yakni Rizky Billar simpanan pria. Apa kata Billar? Yuk simak di artikel berikut!

Jawab Isu Jadi Simpana Waria

Youtube.com/The Sungkars
Foto : Youtube.com/The Sungkars

Saat nama Rizky Billar ramai disorot publik setelah kasus KDRT mencuat, banyak berita-berita tak sedap yang bermunculan. Salah satunya isu yang disampaikan selebgram Kim Hwat yang menyebut suami Lesti Kejora itu adalah simpanan waria.

Setelah beberapa bulan isu itu muncul, Billar akhirnya buka suara menjawab tudingan tersebut. Ayah Baby L itu seolah membantah dengan dalih bahwa ia tak akan bekerja menjadi artis hingga lelah apabila sudah kaya raya dengan jadi simpanan waria.

“Kalau saya begitu, ngapain saya jadi artis. Ngapain saya jadi artis," kata Billar dikutip dari YouTube Success Before 30, Rabu, 29 Maret 2023.

Topik Terkait