img_title
Foto : YouTube/syekh Puji Official

IntipSeleb Lokal Pujiono Cahyo Widiyanto atau yang dikenal dengan Syekh Puji kembali menjadi perbincangan hangat publik. Setelah dulu viral nikahi gadis 12 tahun, kini pengusaha sekaligus politikus itu terjerumus kasus yang sama.

Ia dilaporkan dengan tuduhan menikahi anak di bawah umur. Kali ini, menikahi gadis berusia 7 tahun. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Kabar Syekh Puji

YouTube/iNews id
Foto : YouTube/iNews id

Pujiono Cahyo Widiyanto atau yang dikenal dengan Syekh Puji dulu viral karena aksinya yang menghebohkan publik. Sebab, ia menikahi anak usia 12 tahun, Lutfiana Ulfa sebagai istri kedua pada 2008 lalu. Namun keduanya akhirnya menikah.

Pada 2020, Syekh Puji kembali tersandung kasus yang sama. Pengusaha itu muncul dengan kabar telah menikahi seorang anak berusia 7 tahun inisial D. Sempat ditutup pada 2020 lalu, namun tahun ini, 2023, kasus pernikahan gadis berusia 7 tahun itu dibuka lagi atas permintaan korban.

Dalam penelusurannya, ditemukan bukti baru. Pengusaha tersebut menikahi anak berusia 7 tahun yang disebut-sebut warga Magelang.

Topik Terkait