img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb Lokal – Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri atau yang lebih akrab disapa Fuji berencana bakal menjalani ibadah umrah tahun ini. Hal ini diungkap olehnya saat ditemui awak media di kediaman barunya.

Sebagaimana diketahui, Fuji mengumumkan telah membeli rumah barunya di usianya yang baru berkepala dua. Ini merupakan salah satu impian yang telah lama diinginkan oleh mantan kekasih Thariq Halilintar itu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Fuji Berencana Umrah Tanpa Orang Tuanya

Youtube/was was
Foto : Youtube/was was

Namun, Fuji mengatakan bahwa dirinya tidak akan berangkat umrah bersama kedua orang tuanya. Bukan tanpa alasan hal ini dilakukan oleh Fuji.

Kata Fuji, kedua orang tuanya telah menjalani ibadah umrah pada 11 Maret 2023 lalu. Mereka berdua, ucap Fuji, telah menjalankan ibadah tersebut bersama dengan anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky.

“Enggak, aku gak ikut umrah. Tapi, doain ya, mudah-mudahan tahun ini aku bisa umrah, mungkin di bulan yang lain,” ungkap Fuji kepada awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Selasa, 28 Maret 2023, lalu.

Topik Terkait