img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – BGV dan Viva Group mengadakan acara buka bersama di gedung ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu, 29 Maret 2023. Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Viva Group Bapak Anindya Bakrie dan Presiden Komisaris PT. Cakra Andalas Televisi (ANTV) Bapak Ardiansyah Bakrie.

Bahkan di sela-sela acara, Anindya Bakrie sempat menyampaikan strategi untuk membangkitkan media di era digital ini. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini!

Intropeksi Perusahaan

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Anindya Novyan Bakrie selaku Direktur Bakrie Group membeberkan strategi cemerlang untuk Viva Group agar dapat menyesuaikan kebutuhan masyarakat dalam mengonsumsi media.

Hal itu diungkapkan oleh Anindya Bakrie usai menghadiri acara Buka Puasa Bersama BGV dan VIVA Group dengan tema 'Bangkit Bersama Menuju Kemenangan' di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 29 Maret 2023.

"Di bulan ramadan ini kan kesempatan emas untuk kita bersilaturahmi, sekaligus intropeksi perusahaan maupun melakukan sebuah strategi untuk kedepannya bagaimana," ujar Anindya Bakrie saat hadiri acara buka bersama Viva Group, Rabu, 29 Maret 2023.

Topik Terkait