img_title
Foto : Instagram/@karbearv

IntipSeleb Lokal – Meski kisah asmaranya kandas dan gagal berlanjut ke pelaminan, hubungan Karen Vendela dan Boy William masih berjalan dengan baik. Baik Karen maupun Boy tetap menjalani kehidupan dengan pilihan masing-masing.

Bahkan, saat Karen baru-baru ini diduga memiliki kekasih baru, Boy mengaku senang. Seperti apa pengakuan Boy? Yuk di-scroll!

Boy William Melakukan Panggilan Video dengan Mantan Tunangan

Youtube.com/iWil Network
Foto : Youtube.com/iWil Network

Baru-baru ini, mantan tunangan Boy william, Karen Vendela menghebohkan publik usai memposting foto dengan seorang misterius yang ditutupi wajahnya dengan bunga. Rupanya, Boy William sudah melihat foto tersebut dan memberikan like.

"Dia udah upload dan aku udah lihat juga and it's good. Selama dia happy, gak masalah," ujar Boy William, di kanal YouTube iWil Network, Rabu, 29 Maret 2023.

Tak disangka-sangka, Natasha Wilona sebagai sahabat Boy William dan Karen yang juga memandu acara tersebut melakukan panggilan video dengan mantan tunangan Boy itu. Ia lantas menyaksikan obrolan sensitif yang mungkin terasa canggung saat dilakukan oleh dua orang yang sudah berpisah.

Topik Terkait