img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb LokalJonathan Latumahina buka suara setelah AG alias Agnes Gracia Haryanto telah menjalani sidang penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora alias David di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu, 29 Maret 2023.

Kata anggota GP Anshor itu, pihak Agnes Gracia dan Mario Dandy Satriyo mengemis dan cari perhatian. Padahal, Jo menyatakan David kemungkinan catat permanen. Seperti apa? Simak penuturannya!

Jonathan Latumahina Ungkap David Kemungkinan Cacat Permanen

Melalui media sosial pribadinya, Jonathan Latumahina mengungkapkan cedera yang dialami oleh David yakni Diffuse axonal injury (DAI) karena penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo dan Shake Lukas.

Jonathan Latumahina menjelaskan, DAI yang dialami David menyebabkan otaknya akan mengalami trauma berat karena pergersran ekstrem. Karena DAI, David kemungkinan mengalami penurunan kualitas hidup dan cacat permanen.

“Diffuse axonal injury. Dalam kepala ini ada otak yang penuh dengan akson (serabut syaraf) yang jumlahnya jutaan seperti kabel. Tugas akson adalah untuk komunikasi antar syaraf,” ungkap Jonathan Latumahina di Instagram @tidvrberjalan, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 30 Maret 2023.

Topik Terkait