img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb MusikStereoWall merilis video klip lagu berjudul 'Waktu Yang Hilang'. Menariknya, walau mereka bergenre alternative rock. Tapi dalam video klip nampak layaknya girlband.

Mau tahu kenapa bisa begitu? Cek artikel di bawah ini.

Beri Kesempatan

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Label rekaman Musica Studio's kembali memperkenalkan talenta baru, yaitu sebuah band bergenre alternative rock bernama StereoWall. Band yang sudah mulai memiliki fans setia ini terdiri dari 5 personel, diantaranya Cynantia Pratita (vocal), Rama Mayristha (gitar), Ussay (gitar), Ramadhan Satria (bass) dan Rei (keyboard).

Executive Produser Musica Studio's, Indrawati Widjaja, mengungkapkan bahwa sudah sejak lama Musica's Studio melirik band StereoWall.

"Saya dan Musica tentunya bangga punya anak-anak baru, jujur kalian udah dilirik lama sebenarnya, benar kan, saya rasa hari ini kerja sama Musica dan StereoWall jodoh, karena sudah lama kita melirik mereka, waktu itu memang kesempatannya belum pas, saya juga bersyukur dan seneng karena keinginan saya bisa terwujud, kalian berada di dalam keluarga besar Musica Studio's, semoga kalian tambah sukses, berkah, dan hits, hits, hits," ungkap Executive Produser Musica Studio's, Indrawati Widjaja, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Topik Terkait