img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb film – Platform Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka PCCW, mengumumkan Viu Original terbaru Bidadari Bermata Bening yang diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Habiburrahman El Shirazy. Ia adalah penulis sejumlah novel best seller lain, seperti Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Di Atas Sajadah Cinta dan Pudarnya Pesona Cleopatra.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Bidadari Bermata Bening

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Bidadari Bermata Bening tentang keimana , kesetiaan, dan kekuatan cinta untuk menginspirasi penonton setia Viu'ers selama bulan Ramadan.

“Dengan kesuksesan novel yang luar biasa, Viu Original Bidadari Bermata Bening diproduksi dengan membawa pesan tentang keimanan, kesetiaan, dan kekuatan cinta untuk menginspirasi Viu’ers selama Ramadhan ini. Drama ini merupakan kisah universal anak muda yang sedang jatuh cinta dan kami sangat antusias untuk menambahkan drama ini dalam daftar Viu Originals kami tahun ini,” kata Dian Sasmita, Head of Original Production, Viu dikutip Intipseleb dari press release, Kamis, 30 Maret 2023.

Sinopsis Bidadari Bermata Bening

Topik Terkait