img_title
Foto : IG/@felicyangelista_

IntipSeleb LokalFelicya Angelista dan Caesar Hito tengah berlibur singkat di Swiss. Uniknya, liburan Feli dan Hito melibatkan Yesus dalam doa mereka. Sejoli itu mengaku doa mereka langsung dijawab oleh Tuhan Yesus.

Atas kebaikan dari Yesus, Felicya Angelista memberikan kesaksiannya soal terkabulnya doa. Lantas, seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Berdoa kepada Yesus Layaknya Anak dan Bapa

Felicya Angelista dan Caesar Hito menyempatkan diri untuk berlibur ke Swiss, meskipun pekerjaan mereka di Barcelona cukup padat. Mengunjungi Swiss pada musim dingin, sejoli itu merasa heran karena tidak turun salju padahal suasananya sangat dingin.

“Ditengah hectic nya kerjaan di Barcelona, sempetin liburan keluarga sebentar di Swiss.. Dingin bangettttt tp kok ga salju2,” ungkap Felicya Angelista di Instagramnya @felicyangelista_, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 31 Maret 2023.

Meski demikian, Felicya Angelista dan Caesar Hito terus berdoa. Tapi pada 27 Maret 2023, mereka harus kembali ke Barcelona. Alhasil, harapan melihat salju pupus. Walau begitu, Feli tetap meminta ke Yesus agar salju turun. Ia mengaku berdoa ke Yesus layaknya anak ke ayah.

Topik Terkait