img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb Lokal – Musibah kecelakaan yang merenggut nyawa mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada November 2021 lalu tentu masih lekat dalam ingatan publik.

Pada kecelakaan itu, hanya Gala Sky yang berhasil selamat. Sosok Ansori, seorang bapak paruh baya yang sempat viral karena menyelamatkan Gala Sky pun kini mendadak kembali diperbincangkan dan mengaku ingin bertemu Gala. Seperti apa? Scroll sama-sama di bawah ini.

Penyelamat Gala Sky Ingin Bertemu

Ansori, lelaki paruh baya yang tertangkap kamera menyelamatkan Gala Sky kini kembali viral dan menjadi perbincangan. Pasalnya baru-baru ini sebuah video beredar dan memperlihatkan Ansori terhadap Gala Sky.

Ansori mengaku sangat ingin bisa bertemu lagi dengan putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu suatu saat nanti.

“Saya ingin suatu ketika saya berjumpa dengan anak itu (Gala Sky). Cuma itu. Dan saya berterima kasih atas pujian seluruh warga netizen yang telah memuji saya. Tapi itu cuma sebatas kemampuan saya,” ujar Ansori seperti dikutip dari Instagra @lambegosiip, Jumat, 31 Maret 2023.

Topik Terkait