img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra kembali mengejutkan publik soal harta peninggalan almarhum sang kakak, Olga Syahputra. Usai menjual mobil kesayangan ke mantan kekasihnya, Susan Sameh, cowok yang sedang dikabarkan dekat dengan Amanda Manopo ini mau menjual rumah milik almarhum yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Selain itu, Billy juga sempat mengungkapkan bahwa rekening almarhum dibobol oknum tidak bertanggung jawab, sehingga, uang senilai Rp1,5 miliar pun raib. Lantas, apa alasan Billy menjual rumah peninggalan Olga Syahputra? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Amanda Manopo Bahas Masa Depan Sama Billy Syahputra: Doain Aja

Billy Syahputra pernah jual mobil Olga Syahputra

billy dan susan

Pada tahun 2018 lalu, Billy Syahputra memutuskan untuk menjual mobil peninggalan almarhum Olga ke Susan Sameh, mantan kekasihnya. Kata Billy, Susan sudah lama menginginkan mobil Range Rover sejenis milik pria yang meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu itu. Mantan kekasih Fero Walandouw itu pun buka suara terkait transaksi jual beli mobil kesayangan mendiang Olga.

"Mereka cuma bilang 'rawatnya yang benar ya, sayang mobillnya', 'ntar kalau misalkan mau jual mobilnya bilang', siapa tahu mereka mau beli lagi kan. Pas aku beli, aku juga ya sudah kan kita udah ke mama bapanya bang Billy deal, ya dari situ kalau misalkan almarhum masih ada ya sudah barang dia udah jadi miliknya Susan, jadi udah putus dari semua-muanya," kata Susan Sameh dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Selasa, 26 Mei 2020.

Topik Terkait