img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film – Hari ini, Jumat 31 Maret 2023 platform streaming Viu menayangkan web series terbaru bertemakan religi yang bertajuk Bidadari Bermata Bening.

Series Bidadari Bermata Bening ini menceritakan kisah Ayna (Zoe Abbas Jackson), remaja yatim piatu harus memilih cinta ketika tiga pelamar bersaing memperebutkan tempat di hatinya. Kehilangan sosok ibu di usia yang masih sangat muda membuat Ayna sangat memahami arti kehilangan.

Ketika tiga pria mengetuk hatinya, Ayna memiliki kesempatan besar untuk menemukan kebahagiaan, jika ia dapat memilih sosok yang tepat. Sekedar informasi series ini diadaptasi berdasarkan novel best seller karya Habiburahman El Shirazy dan besutan sutradara Farid Darmawan yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia. Penasaran? Yuk intip pemainnya!

Instagram/bidadaribermatabening.official
Foto : Instagram/bidadaribermatabening.official

Zoe Abbas Jackson memerankan karakter perempuan sholehah, penyabar, lugu. Namun seiring berjalannya waktu bisa terlihat karakter Ayna semakin berkembang menjadi wanita kuat.

Instagram/bidadaribermatabening.official
Foto : Instagram/bidadaribermatabening.official

Ari Irham memerankan karakter Gus Afif yang merupakan seorang pria yang berwibawa, dermawan, religius namun bisa juga implusif. Ia idaman para santri yang menguasai kitab kuning dan Al-quran.

Topik Terkait