img_title
Foto : Instagram/@ahmaddhaniofficial

IntipSeleb LokalMusisi Tanah Air, Ahmad Dhani tampak masih berseteru dengan mantan rekan grup band Dewa 19, Once Mekel. Terbaru, keduanya sama-sama menggelar konferensi pers guna memaparkan pandangan masing-masing.

Soal Ahmad Dhani, melalui kuasa hukumnya, Aldwin Rahadian, menuturkan beberapa hal yang ditujukan kepada Once. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ahmad Dhani Minta Once Tidak Membawakan Lagu Dewa 19

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Salah satu yang disampaikan kuasa hukum Ahmad Dhani itu adalah penegasan bahwa Once diminta tidak lagi membawakan lagu Dewa 19 yang diciptakan oleh kliennya. Sejauh ini, larangan ini berlaku selama Dewa 19 melakukan tur hingga akhir tahun.

"Sementara ini, iya, itu (Once dilarang membawakan lagu Dewa 19 yang diciptakan Ahmad Dhani) yang jadi keberatan, ya," ungkap Aldwin Rahadian dalam konferensi pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat, 31 Maret 2023.

Masih soal pelarangan membawakan lagu Dewa 19, Aldwin Rahadian menjelaskan bahwa kliennya tidak tinggal diam saat tahu Once menggelar konferensi pers. Apalagi, katanya, Once mengaku tidak bersalah dengan argumentasi hukum alih-alih berkomunikasi dengan Dhani secara langsung.

Topik Terkait