img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini ramai soal artis berinisial R terlibat dalam pusaran kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Sampai saat ini kabar tersebut masih terus diperbincangkan oleh publik.

Suami Nagita Slavina ini diduga menjadi salah satu orang yang terlibat aksi kotor mantan pejabat Ditjen Pajak tersebut. Karena hal itu, tak sedikit yang penasaran dengan sosoknya. Berikut ini profilnya!

Nama Raffi Ahmad Ikut Terseret

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Kabar kurang menyenangkan berhembus kepada artis pemilik inisial R, mulai dari Rizky Billar hingga Raffi Ahmad disebut-sebut terseret kasus yang dilakukan oleh ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo.

Bermula dari sosok inisial R diduga terlibat kasus pencucian uang yang juga melibatkan Rafael Alun Trisambodo mantan pejabat Ditjen Pajak. Dikabarkan inisial R ini sangat terkenal.

Munculnya inisial R setelah Iskandar Sitorus yang merupakan Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) usai mendatangi kantor KPK (Komisi Pemberatas Korupsi). Kendati demikian ia tidak menjelaskan siapa artis bernisial R tersebut.

Topik Terkait