img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu biduan top Tanah Air, yang sukses dan memiliki banyak karya. Dikenal sebagai orang yang humble dan terbilang heboh, tak menyangka sosok wanita ini rela membongkar aib Ayu Ting Ting hingga ke akarnya.

Baru saja kenal beberapa bulan, Ummy Quary ngaku sudah mengenal Ayu Ting Ting dan membocorkan sifat aslinya. Penasaran? Scroll sampai bawah ya!

Sifat Asli Ayu Ting Ting

YouTube/Opra Entertainment
Foto : YouTube/Opra Entertainment

Diundang menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak hingga ketiga kalinya, mantan pemain Lenong Legenda Ummy Quary tampak disambut hangat oleh para seniornya tak terkecuali Ayu Ting Ting. Pertama kali bertemu dengan biduan asal Depo tersebut, Ummy merasa jika Ayu adalah sosok senior yang sangat baik.

Tak canggung-canggung selain mengajak Ummy mengobrol, Ayu Ting Ting juga langsung mengikuti akun Instagram Ummy. Hal ini diceritakan oleh Ummy Quary saat berbincang santai di youTube OPRA Entertainment.

"Pas kedua kalinya gue ketemu bu Ayu, disitu dia kayak ngasih tahu kayak, 'bu Ayu dulu suka nonton lenong Ummy lho gitu.' jadi deket sekarang," ujar Ummy Quary di YouTube OPRA Entertainment.

Topik Terkait