img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb LokalSinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) episode 15 akan tayang pada Senin malam, 3 April 2023. Episode ini memperlihatkan perjuangan Hanif dan Sari untuk dapat restu agar bisa menikah. Tapi sayang, mereka ditolak karena ibu Sari mengalami gila.

Naasnya, ibu Sari justru ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Siapakah pelakunya? Yuk intip sinopsisnya!

Hanif dan Sari Dilarang Menikah

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Hanif mau mengenalkan Sari ke orang tuanya yaitu Prasetya dan Linda. Tapi Prasetya dan Linda tidak setuju jika Hanif dan Sari menikah. Orang tua Hanif beralasan kalau Sari itu gadis miskin dan ibunya mengalami depresi akut. Mereka tidak sudi mereka besanan sama orang gila.

Ayu, Ratih, Dewa yang mengetahui ini jadi sedih. Ayu pun meminta Sari untuk mengajak ibunya Sumirah untuk tinggal bersama Ratih dan temannya karena akan banyak yang menjaganya, Karena bagaimanapun Hanif dan Sari suka membantu Rumah Bhakti Nawasena. Tapi Hanif tidak setuju dan bakal terus yakinin kalau dia akan menikah dengan Sari sekaligus menjaga Bu Sumirah.

Sumringah Dibunuh Prasetya

Topik Terkait