img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus model Tanah Air, Ira Riswana alias Ira Rayani akhirnya memberikan keterangan soal anaknya yang menabrak seorang pelajar beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan olehnya saat dirinya menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

"Bismilah. Jadi, gini, ceritanya memang benar itu yang pengemudi mobil Mercy itu anak saya dan di sini perlu saya jelaskan dari hari pertama kejadian proses sudah berjalan," ungkap Ira Riswana kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

Usai tahu anaknya terkena kasus ini, Ira mengaku langsung berangkat ke Jakarta dari Makassar. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Akui Tidak Mendapat Perlakuan Khusus

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Ira mengaku anaknya sudah diperiksa oleh pihak berwajib soal kasus ini. Katanya, tidak ada perlakuan khusus kepada anaknya yang diketahui merupakan anak pejabat kepolisian itu.

"Saya temani anak saya di sini, pemeriksaan sudah dijalankan dengan baik dan saya juga tidak dapat perlakuan khusus tetap diperiksa di tempat yang seharusnya," ucap Ira Riswana.

Topik Terkait