img_title
Foto : Instagram/@dr_tompi

IntipSeleb – Penyanyi sekaligus dokter Tompi pertanyakan soal kabar Presiden Joko Widodo yang turut hadir dalam pembukaan mal di Bekasi, Jawa Barat. Tompi menanyakan kebenaran kabar tersebut di Twitter @dr_tompi.

Tapi, ayah dua anak itu ternyata disebut sebagai penyebar hoaks. Lantas, bagaimana tanggapan Tompi soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Terakhir Ngobrol, Tompi Sebut Glenn Fredly Menangis Sambil Nahan Sakit

Tompi pertanyakan soal Presiden Jokowi hadir dalam pembukaan mal

tompi

Tak hanya aktif sebagai penyanyi dan dokter, Tompi juga kerap memberikan tanggapan terkait isu yang sedang hangat dibicarakan. Salah satunya kebijakan new normal yang akan diterapkan di Indonesia terkait wabah virus corona. Kebijakan new normal adalah kondisi normal baru yang menyesuaikan dengan keberadaan virus. Namun, yang jadi sorotan, jagat Twitter sempat dihebohkan dengan kabar bahwa Presiden Jokowi akan menghadiri pembukaan mal di Bekasi, sebagai salah satu upaya new normal. Lantas, Tompi menanyakan kebenaran kabar tersebut.

"Itu serius berita Tuan Presiden mau menghadiri pembukaan Mall di bekasi? Semoga penduduknya udah siap menerapkan bener KONSEP JAGA JARAK, cuci tangan dan MASKER FOREVER...," kata Tompi dikutip IntipSeleb lewat Twitter yang diunggah pada Selasa, 26 Mei 2020.

Topik Terkait