img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Happy Asmara merasa geram saat mendengar para penggemarnga saat bersama Denny Caknan Pastenan (Pashati dan Tenanan) terpecah belah dan saling menyerang satu sama lain.

Imbas dari kandasnya hubungan mereka, membuat Happy Asmara turun tangan dan peringatkan hal ini. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Postingan Happy Asmara

Instagram/happy_asmara77
Foto : Instagram/happy_asmara77

Pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata alias Happy Asmara mendadak geger saat curhat dan memposting hingga memberi klarifikasi soal hubungannya bersama Denny Caknan. Diakui oleh Happy jika ia memilih untuk tidak melanjutkan project bersama Denny Caknan berjudul 'Satru 3', lantaran demi kenyamanan bersama.

Meskipun sebelumnya sempat membuat para penggemar keduanya (Pastenan) baper, kini Happy Asmara justru menghimbau para penggemarnya untuk tidak menjatuhkan pihak manapun.

"Bismilah. Assalamualaikum. Hanya sekedar ingin meluruskan supaya antara fans Pashati, Tenanan, dan Pastenan atau fans lain tidak merasa sakit hati. Mungkin akan banyak pihak yg tersakiti tp sepertinya hari ini happy harus spill semuanya. Entah bagaimana kedepannya," tulis postingan Happy Asmara yang telah dihapus, dilansir Senin, 3 Maret 2023.

Topik Terkait