img_title
Foto : Instagram/millencyrus

IntipSeleb LokalMillen Cyrus tampaknya makin serius menjalin hubungan dengan kekasihnya, Lionel Lee. Bahkan, keponakan Ashanty yang memutuskan jadi transgender wanita itu telah bertemu dengan keluarga Lionel.

Momen pertemuan Millen Cyrus dengan keluarga Lionel Lee dibongkarnya lewat Instagram. Lantas, seperti apa momen tersebut? Yuk scroll!

Bertemu dengan Keluarga Pacar

Millen Cyrus membagikan momen hangat pertemuannya dengan keluarga pacarnya, Lionel Lee. Bertemu di sebuah restoran di kawasan Melbourne Australia, Millen mengaku bersyukur akhirnya bisa bertatap muka secara langsung. Ia juga lega telah dikenalkan Lionel sebagai kekasihnya.

“Welcome to the Lionel's family,sangat bersyukur bisa bertemu keluarga nya lionel dan sudah dikenalkan secara langsung,” ungkap Millen Cyrus di Insatgramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 4 April 2023.

Ternyata, Millen Cyrus baru pertama kali merasakan pengalaman dikenalkan pacar kepada keluarga. Meski pertama kali dan merasa gugup, Millen akhirnya lega karena dapat sambutan yang hangat.

Topik Terkait