img_title
Foto : TikTok/troasang

IntipSeleb Lokal – Anak sulung Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo akhir-akhir ini kembali menuai sorotan netizen, lantaran sering membagikan momen manisnya bersama kedua orang tuanya.

Menjadi sosok anak yang kuat, Trisha tampak membocorkan isi pesan romantisnya bersama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, bahkan memiliki panggilan sayang. Penasaran? Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Isi Pesan Trisha Sambo

TikTok/troasang
Foto : TikTok/troasang

Imbas dari kasus pembunuhan yang melibatkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, membuat sang anak Trisha Eungelica rindu momen romantis bareng kedua orang tuanya. Menjadi orang tua yang hangat untuk anak-anaknya, sikap Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat memberi pesan singkat di WhatsApp tuai sorotan.

Dalam unggahan akun TikTok @troasang, Trisha membagikan isi chat singkatnya saat diberi perhatian lebih oleh Sambo. Bahkan siapa sangka jika anak dan ayah itu memiliki panggilan sayang yakni 'Papoy' dan 'Trisoy'.

"Re-read my old roomchat with paps and mams (membaca lagi chat-chat lama dengan papa dan mama),” tulis Trisya dalam video yang diunggahnya di TikTok @troasang," dilansir Selasa, 4 April 2023.

Topik Terkait