img_title
Foto : Instagram/ristytagor

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus penyanyi Tanah Air, Risty Tagor mengaku tidak lagi memprioritaskan urusan pasangan sekarang. Hal ini diungkapkan oleh wanita yang kini berusia 33 tahun itu ketika disinggung soal pasangan oleh awak media.

"Intinya sih segala hal yang bukan tentang anak-anak dan karier bukan fokus utama lagi. Jadi emang karena bukan prioritas, jadi, mau enggak mau enggak dipikirin kan," ungkap Risty Tagor kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa, 4 April 2023.

Kini, Risty Tagor lebih memilih untuk terus mengurus buah hati dan mengembangkan kariernya alih-alih memusingkan soal pasangan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Yakin atas Keputusan Allah

YouTube/infoline id
Foto : YouTube/infoline id

Lebih lanjut, soal urusan pasangan, Risty Tagor mengaku yakin dengan apa yang telah ditakdirkan oleh Tuhan kepada dirinya. Kata wanita bernama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu, Tuhan lebih tahu sesuatu yang terbaik untuknya ketimbang dirinya. Maka dari itu, ia memasrahkan semua urusan jodoh sekarang.

"Tapi, apa pun itu, Allah aku percaya Allah punya rencana yang paling baik daripada yang kita mau. Jadi, percaya aja takdir allah baik," kata Risty Tagor.

Topik Terkait