img_title
Foto : Instagram.om

IntipSeleb Lokal – Artis Tanah Air, Rizky Billar membantah keterkaitan dirinya dengan kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) oleh mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo. Bantahan ini, diungkapkan usai adanya isu artis inisial R yang terlibat dalam kasus tersebut.

"Saya kembali menjelaskan kepada temen-temen media dan rekan media sekalian bahwa keterlibatan saudara Rizky Billar dengan persoalan yang terjadi terhadap saudara Rafael itu sama sekali tidak ada hubungannya," ungkap kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi, kepada awak media di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat, Selasa, 4 April 2023.

Melalui kuasa hukumnya itu, Billar menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal sosok Rafael Alun. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Rizky Billar Tegaskan Tak Menerima Aliran Dana

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Sadrakh pun menegaskan bahwa kliennya itu tidak pernah menerima aliran dana sepeser pun dari ayah Mario Dandy itu. Sejauh ini, kata Sadrakh, kliennya itu tidak pernah ada interaksi apa pun dengan pihak mantan pejabat pajak itu.

"Karena baik Rizky Billar sendiri tidak mengenal bahkan tidak pernah ketemu atau pun bahkan sampai menerima aliran dana dari saudara Rafael," terang Sadrakh.

Topik Terkait