img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Kabar terbaru datang dari salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, Lesti Kejora. Pasalnya, nama sang suami, Rizky Billar, dikaitkan dengan kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) oleh mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi mengungkap respons Lesti usai tahu nama suaminya dikaitkan dengan ayah dari Mario Dandy itu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Respons Lesti Kejora Soal Nama Rizky Billar Dikaitkan Kasus Pencucian Uang

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Sebagaimana diberitakan tim IntipSeleb sebelumnya, nama Rizky Billar dikaitkan oleh sejumlah netizen atas pernyataan yang dilontarkan oleh Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus. Ia menuturkan bahwa dalam kasus pencucian uang itu ada seorang artis berinisial R yang turut ikut andil.

Beberapa nama artis pria turut terseret. Mulai dari Raffi Ahmad hingga terbaru Rizky Billar dikait-kaitkan oleh netizen.

Kata kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi, Lesti pun sudah tahu kabar yang mengaitkan nama suaminya itu. Lesti disebut syok dengan pemberitaan kasus ini.

Topik Terkait