img_title
Foto : Instagram/@_ummi_pipik_

IntipSeleb – Putra mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori, Abidzar Al Ghifari ternyata sudah memiliki dambaan hati. Hadir dalam acara Rumpi No Secret, pemeran Cinta Anak Muda itu mengaku sudah punya pacar karena takut batal puasa jika berbohong.

Selain itu, cowok yang akrab disapa Abi itu juga memberikan tanggapan soal penilaian buruk netizen tentang dirinya. Pasalnya Abi kerap mendapat komentar miring karena penampilannya dicibir tak sesuai anak ustaz. Lantas, bagaimana tanggapan Abi tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dicibir Sikapnya Tak Seperti Anak Ustaz, Abidzar: Gak Usah Follow Gua

Pacar Abidzar Al Ghifari

abidzar al ghifari dan umi pipik

Abidzar Al Ghifari menjawab tantangan Fitnah atau Fakta dalam acara Rumpi No Secret baru-baru ini. Sebagai pembawa acara, Feni Rose meminta cowok 19 tahun itu untuk jujur soal hubungan pacaran.

"Fitnah atau fakta, Abidzar kamu kalau diundang di acara talkshow itu gak mau dibahas soal pacar. Karena takut nanti Umi nanya ke kamu yang mana itu Abidzar?," kata Feni Rose dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Rumpi No Secret TransTV Official yang diunggah pada Selasa, 26 Mei 2020.

Menanggapi hal tersebut, terkuak fakta bahwa Abidzar Al Ghifari telah memiliki pujaan hati sebagai kekasihnya. Tapi yang jelas, Abi tidak takut ditanya oleh ibunya, Umi Pipik soal sosok pacarnya. Namun, Abi tidak menyebutkan siapa yang berhasil memikat hatinya itu. 

"Fitnah sih, gak papa sebenarnya cuman ya sudah. Aku gak takut Umi nanya itu siapa, justru aku malah terbuka, jadi gini gini. Ada dong (pacar), bohong batal," ujar Abidzar.

Tanggapan Abidzar soal penilaian publik

Abidzar Al Ghifari

Abidzar Al Ghifari kerap mendapat komentar miring netizen di Instagram karena gayanya dianggap tidak sesuai dengan anak ustaz. Melihat hal itu, cowok kelahiran Jakarta ini menganggap santai.

"Apa ya aku biasa aja sih sebenarnya, mereka gak ngerti apa yang aku rasain. Jadi mereka lihatnya kayak gitu, sedangkan yang aku rasain beda, jadi ya sudah," ucapnya.

Salah satunya soal menyebut Ustaz Jefri dengan sapaan 'bang bro'. Kata Abi, panggilan itu sebagai ungkapan bahwa almarhum ayahnya bisa dijadikan sebagai teman curhat.

"Aku bilang bang bro kan almarhum Abi gak cuman sosok ayah, bisa menjadi teman, teman curhat, atau apapun, makannya aku bilang bang bro saking dekatnya, iya (panggilan kangen)," tuturnya.

Selain itu, Abi juga menjelaskan tentang hal yang menjadi panutan dari sosok Ustaz Jefri Al Bukhori. Yakni cara berdakwah menyampaikan ilmu agama dengan menggunakan motor gede. 

"Apa ya, cara dakwah dengan bermotornya aja sih, udah dong (nyetir motor) kan udah 19. Pasti sih panik panik dikit sih ada ya, yang pasti hati-hati pakai helm, jangan ngebut, tapi ya namanya anak muda ya gimana. Dari kemarin sering bawa motornya almarhum," pungkas Abidzar Al Ghifari.

Berita Terkait
Topik Terkait