img_title
Foto : Instagram/@_ummi_pipik_

IntipSeleb – Putra mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori, Abidzar Al Ghifari ternyata sudah memiliki dambaan hati. Hadir dalam acara Rumpi No Secret, pemeran Cinta Anak Muda itu mengaku sudah punya pacar karena takut batal puasa jika berbohong.

Selain itu, cowok yang akrab disapa Abi itu juga memberikan tanggapan soal penilaian buruk netizen tentang dirinya. Pasalnya Abi kerap mendapat komentar miring karena penampilannya dicibir tak sesuai anak ustaz. Lantas, bagaimana tanggapan Abi tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dicibir Sikapnya Tak Seperti Anak Ustaz, Abidzar: Gak Usah Follow Gua

Pacar Abidzar Al Ghifari

abidzar al ghifari dan umi pipik

Abidzar Al Ghifari menjawab tantangan Fitnah atau Fakta dalam acara Rumpi No Secret baru-baru ini. Sebagai pembawa acara, Feni Rose meminta cowok 19 tahun itu untuk jujur soal hubungan pacaran.

"Fitnah atau fakta, Abidzar kamu kalau diundang di acara talkshow itu gak mau dibahas soal pacar. Karena takut nanti Umi nanya ke kamu yang mana itu Abidzar?," kata Feni Rose dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Rumpi No Secret TransTV Official yang diunggah pada Selasa, 26 Mei 2020.

Topik Terkait