img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb LokalFujianti Utami Putri mengaku menangis karena melihat sosok mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam foto keluarga. Fuji membagikan potret tersebut di Instagramnya.

Momen Fuji membagikan foto keluarga bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah langsung membuat netizen menangis. Lantas, seperti apa? Simak artikelnya!

Fuji Bagikan Foto Bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Fuji membagikan potret bersama keluarga di bulan Ramadan. Memang, bulan puasa merupakan salah satu kesempatan yang sering dimanfaatkan untuk melakukan foto bersama keluarga.

Tapi, potret keluarga Fuji ada yang berbeda yakni tanpa kehadiran Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang telah meninggal dunia. Meski begitu, Fuji berhasil dibuat menangis karena hadirnya Vanessa dan Bibi di potret keluarga terbarunya.

Rupanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diedit agar ikut foto keluarga. Ajaibnya, sosok mendiang Vanessa dan Bibi terlihat bersatu dengan Fuji, Gala, Fadly Faisal, Frans Faisal, dan kedua orang tua mereka. Mereka kompak memakai busana muslim berwarna ungu.

Topik Terkait