img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli alias Zul Zivilia mengaku bahagia sebab bisa kembali tampil di atas panggung bersama dengan semua rekannya di dunia musik. Zul dan semua personel Zivilia tampil di acara Bazar Ramadan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Rabu, 5 April 2023.

"Tentu hal yang sangat membahagiakan buat saya karena ini kesempatan emas yang diberikan oleh pihak Lapas Narkotika Kelas II Gunung Sindur bisa mengisi acara di Kementerian Hukum dan HAM," ungkap Zul Zivilia kepada awak media di Kantor Kemenkumham pada Rabu, 5 April 2023.

Meski begitu, Zul mengakui, meskipun diberikan izin, namun, dirinya mendapatkan pengawalan yang cukup ketat. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Zul Zivilia Sempat Ingin Pensiun dari Dunia Musik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Untung saja, tempatnya ditahan kali ini masih memberikannya izin untuk dirinya tampil. Hal ini berbeda dengan tempat Zul dipenjara sebelumnya.

Di tempatnya ditahan dulu, Zul mengaku hampir putus asa. Hal ini berimbas pada keputusan yang sempat ingin diambilnya dulu untuk pensiun dari dunia musik.

Topik Terkait