img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli atau yang lebih akrab disapa Zul bisa menghirup udara bebas sejenak. Pasalnya, ia diizinkan kembali manggung bersama Zivilia di acara Bazar Dharma Wanita di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Rabu, 5 April 2023.

Sebagaimana diketahui, Zul Zivilia kini tengah ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Istri Zul Zivilia Datang Menonton

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Saat manggung, berdasarkan pantauan tim IntipSeleb di lapangan, istri Zul Zivilia, Retno Paradinah, turut hadir. Bukan hanya itu, Retno juga rupanya turut membawa buah hati mereka untuk melihat penampilan pertama Zul di luar Lapas usai ditahan karena kasus narkoba.

Di sisi lain, Zul sepertinya tahu keberadaan istri dan anak-anaknya yang ikut menyaksikannya di atas panggung. Atas hal ini, Zul pun menyapa keluarganya.

“Kebetulan, istri saya ada di sini. Saya enggak nyangka dia datang ke sini juga,” ungkap Zul di sela-sela bernyanyi di panggung pada Rabu, 5 April 2023.

Topik Terkait