img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Peramal Denny Darko tiba-tiba saja meramal soal kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William yang akhir-akhir ini bikin baper publik, hingga dijodoh-jodohkan untuk naik pelaminan.

Dikenal sebagai ahli membaca kartu tarot, Denny Darko membeberkan ramalannya untuk kisah asmara mereka. Penasaran? Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Ramalan Denny Darko

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan Boy William tampaknya tak membuat netizen saja yang baper namun menyita perhatian peramal Denny Darko, hingga rela meluangkan waktunya untuk menerawang kisah asmara mereka.

Dalam unggahan akun YouTube pribadinya, Denny Darko menyebutkan jika Ayu Ting Ting merupakan sosok publik figur yang terlalu memikirkan kedua orang tua dan anaknya, hingga lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Ayu Ting Ting ini dipengaruhi oleh apa yang harus dia pikirkan terhadap Bilqis dan orang tuanya, dan inilah yang membuat akhirnya Ayu Ting Ting selalu mempertimbangkan dan akhirnya gak usah aja deh," ujar Denny Darko, di akun YouTube, dilansir Rabu, 5 April 2023.

Topik Terkait