img_title
Foto : Instagram/@chelseaoliviaa

IntipSeleb – Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah diliputi kebahagiaan. Pasangan yang menikah pada 2015 lalu ini akan dikaruniai anak kedua. Lewat Instagram, ibu Nastusha Olivia Alinskie itu mengunggah foto baby bump dengan menyoroti perut besarnya.

Yang jadi sorotan, suaminya, Glenn Alinskie memberikan kalimat yang penuh haru. Memang, keluarga Chelsea dan Glenn menjadi panutan karena selalu terlihat harmonis. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Benarkan Soal Kumpul Kebo, Miki Siap Laporkan Balik Ibu Chelsea Olivia

Chelsea Olivia hamil anak kedua

Chelsea Olivia hamil anak kedua

Nama Chelsea Olivia terdaftar dalam Trending Topic pada Kamis, 28 Mei 2020. Hal ini karena wanita kelahiran Bandar Lampung itu mengumumkan kehamilan anak keduanya di Instagram. Diketahui, putri pertamanya, Nastusha menjadi salah satu anak artis yang punya banyak followers di Instagram yakni dua juta pengikut. Bahkan, akun Instagram balita empat tahun itu telah terverifikasi. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Chelsea mengungkapkan bahwa kehamilannya kali ini sangat berbeda ketika mengandung Nastusha.

KAMI HAMIL. 2020 adalah tahun yang penuh dengan kejutan. Setiap tahun dan setiap saat selalu bisa menjadi kejutan ketika bertemu @glennalinskie. Dan tahun ini mendapat kejutan yakni berkah yang tidak terhitung. Melalui cinta, bayi ini terbentuk dalam diriku. Aku pernah merasakan hamil, tapi kali ini sangat berbeda. Pengalaman baru, aku merasakan hal-hal yang belum pernah aku rasakan sebelumnya ketika hamil Nastusha. Dan itu yang membuatnya semakin istimewa,” kata Chelsea Olivia dikutip IntipSeleb dari postingan Instagram yang diunggah pada Rabu, 27 Mei 2020.

Topik Terkait