img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalAgnes Gracia menjalani persidangan atas kasus dugaan penaniayaan David Ozora pada Rabu, 5 April 2023 lalu. Di momen persidangan yang jadi sorotan netizen itu, seorang pengguna Twitter menuduh David menjadikan Agnes sebagai objek seks.

Tak terima anaknya dituduh menjadikan Agnes sebagai objek seks, ayah David pun mengamuk. Seperti apa? Scroll sama-sama di bawah ini!

Tak Terima David Dituduh Jadikan Agnes Objek Seks

Agnes Gracia yang menjalani sidang pada Rabu, 5 April 2023 lalu dituntut dengan hukuman maksimal yakni selama 4 tahun. Ia dituntut hukuman penjara di Lembaga Perlindungan Khusus Anak (LPKA).

Seorang netizen Twitter pun menanggapi berita tersebut dan menunjukkan simpatinya pada gadis remaja berusia 15 tahun itu. Ia menyebut bahwa ada dendam terhadap Agnes yang kemungkinan sudah dijadikan objek seks dan diduga mengalami pelecehan seksual oleh David.

Opini netizen tersebut pun ditanggapi Jonathan Latumahina selaku ayah David dengan marah. Ia tak terima David dituduh menjadikan Agnes sebagai objek seks hingga disebut melakukan pelecehan.

Topik Terkait